Thursday, January 27, 2011

Foto Keajaiban Alam oleh Stephen Alvarez

Inilah foto-foto keajaiban alam yang diambil dari portofolio Stephen Alvarez, ia adalah seorang fotografer National Geographic sejak tahun 1995.

James Alker merintis jalan ke gua di balik air terjun Ora.


Gua Mangini dan air terjun di sungai Iso Gorge. New Britain.


Halimun di gua Kavakuna di New Britain.






sumber : http://www.alvarezphotography.com/



Turun masuk gua, negara Oman.


Gua Golondrinas, Meksiko. Kedalaman masuk lorong - lebih dari 400 m.


Cave Golondrinas, Mexico.


Indianapolis Cave in Tennessee.


Cave Hellhole, West Virginia.


Ruang Rumble dari Rumbling Falls Gua ditemukan oleh tim yang dipimpin oleh Marion O. Smith.


Cave Iroin Hoop Cave Iron Hoop.


The expedition to the caves Chiquibul, Kabal.


Cahaya bagian hilir pintu masuk gua Ora di New Britain - Herb Laeger dan David Gill.


New Britain. Danau bawah tanah Myo Lake, Tinggi lengkungan lebih dari 30 m.Salah satu perserta tim Expedisi Amerika ke gua th 2006. yaitu Petzl Myo, jatuh beserta senternya ke danau. Untuk mengenang dan menghormati maka diputuskan untuk memberi nama danau itu dengan nama Danau Myo.


Terjebak lumpur.


Sungai dalam gua.


Gua Hubbard, Tennessee County. Foto sekumpulan kelelawar dalam jumlah besar - by Counting 500.


Gua Pearson, Tennessee County. Sensus terakhir adalah 270.000 kelelawar. Gua Pearson di lindungi masyarakat untuk kelestarian alam.


Ekspedisi ke gua: Tennessee, Pit, Misteri Falls, Chattanooga.


Gua Fantastic Pit, kedalaman sumur 586 kaki.


Gua Fantastic Pit.


The cave entrance Mangini, Australia. This - the longest cave expedition that discovered.


Cave Majalis al Jinn (Gina Hall), Oman.

sumber:http://www.alvarezphotography.com/

No comments:

Post a Comment